Thursday 16 March 2006

Dunia Baru

Saking nganggurnya, belakangan ini saya rajin banget browsing ke blognya teman-teman yang lain. Yah itung-itung sambil membunuh sepi, begitu. Iseng-iseng main ke tempatnya dezinfectant eh ketemu juga sama si lalat ijo ini. Ternyata ada pokok bahasan mengenai musik. Ya, semenjak saya di sini memang pengetahuan musik saya jadi agak terbelakang. Jadi kangen sama Peterpan dan Radja (padahal dulu mah kalo denger bisa langsung tutup kuping, tapi kalo denger sekarang juga...umm...tetep deh kayaknya sorry!!).

Iseng-iseng saya main ke Multiply dan cari-cari lagu. Ternyata disini kita bisa download lagu dalam bentuk MP3 dengan mudah dan cepat. Wah senangnya!!! Apa saya telat banget? Apa teman-teman sudah lama menggunakan fasilitas ini dan dari dulu menikmatinya? Wah saya benar-benar ketinggalan dong. Walhasil dari keingintahuan saya untuk mendapatkan lagu-lagu yang saya inginkan, maka saya dengan rela mendaftarkan diri dan sayapun memiliki dunia baru . Tapi kayaknya saya masih tetap setia kok sama si Bluey kesayangan saya ini. Teman-teman lagi nyari lagu-lagu asyik buat di-download?? Silakan coba ke Multiply.

2 comments:

Anonymous said...

Emg udah lama sih. Tapi males aja donlot2. Maunya satu album yang di ZIp gitu, biar gampang donlotnya :D

ary said...

kalo sudah ikut multiply, tinggal cari aja contact sebanyak-banyaknya, terutama yang koleksi temennya banyak juga kayak hobinya sbagian warga FS. Trus ketik band/artis yang anda harapkan di kotak search pojok kanan atas, niscaya impian tercapai. walau susah juga nih aku, warnet di solo pada lelet, usb lagi pada kena virus :(