Thursday 8 February 2007

Shoes


Speaking about shoes. Ini aku ada gambaran sepatu yang selalu setia menemaniku. Yang hitam itu aku bawa dari Indonesia. That's my favorite brand after all hehehe. Dan aku beli dengan harga diskon gila2an dari 800 ribu rupiah jadi tinggal 200-an gitu deh. It's worth waiting for hehehe. Abis aku nabung sampe berapa bulan baru bisa kebeli, e ternyata diskon pula...perfect!

Yang coklat itu hadiah ulangtahun ku dari mama dan adiknya Steffen. So sweet. Mereka sebenarnya udah nyiapin 2 sepatu boot winter dan aku boleh ambil dua-duanya. Tapi kayaknya gak tau diri banget ya hehehe. Jadi aku pilih yang coklat since yang satunya lagi berbulu-bulu hiii. Both of these shoes are very very comfortable for me since I have to walk a lot here and there. Yep itung-itung ngurusin badan tapi ngegedein betis huehehehe.

No comments: