Thursday 1 February 2007

Ada Apa dengan Cuaca?

Hari ini cuaca di Jerman kembali menghangat (ini dalam arti sebenarnya loh). Hari ini saja aku berangkat ke München untuk kursus seperti biasanya hanya dengan berbekal jaket tipisku (original made in Indonesia loh hehehe). Itu pun waktu aku yakin betul kalau cuaca hari ini memang tidak sedingin biasanya. Malam sebelumnya aku sempat meyimak ramalan cuaca, dan perkiraan cuaca utk pagi ini 3°C dan siangnya sekitar 5°C - 7°C. Malahan besok diperkiraan cuaca siang sampai 10°C.

Cuaca kayak gini ada enak dan ga enaknya juga. Enaknya kita ga perlu pake jaket tebal-tebal dan berat. Ga enaknya ya pasti stamina kita harus kuat. Kadang panas kadang dingin, berubah terus. Kalau tidak kuat pasti bisa sakit. Tipsnya ya banyak makan buah dan sayur, dan selalu makan yang cukup dan tepat waktu. Kalau sudah merasa gak enak sedikit langsung deh aku minumin vitamin C (yang ini bawa dari indonesia hehehe).

Tapi aku ini memang rada aneh deh. Di Indonesia aku paling gak tahan sama yang namanya dingin. Kalau sudah di ruangan ber-AC pasti deh aku yang cerewat suka naikin suhunya. Tapi di Jerman sini, meskipun temperaturnya lebih rendah dari dinginnya kamarnya adikku, tapi ternyata aku kuat juga. Ya paling aku cuma butuh beberapa hari menggigil ria, tapi cuma untuk salam perkenalan aja kali ya hehehe. Well moga-moga besok cuacanya stabil-stabil aja deh. Atau mungkin ga ya turun salju tapi temperaturnya 15°C-an gitu, jadi kan enak bisa main salju dengan udara yang cukup hangat hehehehe (mimpi kali ye....)

1 comment:

Anonymous said...

Iya nih Winter berasa Sommer.. Si Cha2 di rumah pake singlet doang, keluar ga mau pake jaket winter, hehe..

Hugzz