Thursday 8 February 2007

Asyik Namun (sayang) Singkat

4:15 PM me: alo pak
4:17 PM onie: aloo
4:18 PM me: lagi ngapain?
4:19 PM onie: lg ngenet masa renang. hehe
me: di warnet apa di kolam renang hehehe
ya sapa tau ngenet sambil renang kan masyuka akal hehehe
4:20 PM onie: rol,kata utik: sung won kapan hari hbs tak marahi
4:21 PM ha yong kapan hari nangis gara2 ikut2an chan hee ga mau les terus dia
dimarahi ma2nya trus nangis
4:22 PM me: kamu lg ol sama dia juga? pk YM ya?
4:23 PM onie: nggak.dia di sby.skg lg telp2an.
me: achso
salam de buat dia. juga ttp salam buat anak2nya.
4:24 PM bilang dia bulan dpn tak telp
onie: oya.udah ak sampekan.
achso itu apa?
bakso?
4:25 PM hehe
4:26 PM me: tanya dia, ada kabar dr pipit ga? dan gmn kabar mama nya?
kapan kalian nikah huehehehe
4:28 PM onie: besok mama kemo u yg kedua kalinya.pipit ga ada kbr. kami nikah besok.
4:30 PM me: huahahahaha...sistem kebut nih ye...
SELAMAT SELAMAT SELAMAT
4:31 PM onie: datang ya ke resepsinya.besok lho.
4:32 PM me: masih keburu kamu kirim tiket ga?
4:33 PM onie: udah dikirim via dukun.hehe.
4:34 PM rol utik udah ngantuk bgt maw tidur. katanya salam buat carol steffen
semoga bahagia selalu...zzzzz....
4:35 PM me: iya deh, met bobok juga
4:36 PM aku jg cape td baru pulang dari kursus
legrek grek grek!
4:39 PM onie: td sempet ngedrop
4:40 PM me: apanya yg ngedrop?
onie: jaringannya
4:41 PM aku liat2 sepatunya tentara israel. sepatu tentara paling keren
sedunia.
4:42 PM eh rol udah pernah buka www.tandabaca.com?
4:45 PM me: liat dimana? emang keren apanya?
ini skrg aku buka tandabaca
4:49 PM onie: aduh apa td alamatnya ya.sik2.kalo ga salah www.mahal2000.comatau
search aja di google dg keyword IDF soldiers
4:51 PM me: whoa emang ada kayak volunteer gini??
4:52 PM onie: lho udah nemu?
4:53 PM me: uda
trus kemana?
4:55 PM itu semua tentara israel? cakep2 ya hehehe
onie: udah nemu yg mahal2000 tadi? trus ke kanal IDF in pictures (sebelah
kanan), ada gambar mereka lg main tarik tambang.
me: o iya uda liat
eman apa bagusnya sepatunya?
4:56 PM lagian ngapain kamu liat webpagenya? mau join?
onie: warnanya lain sama sepatu tentara yg lain. coklat agak kemerah2an gt.
4:57 PM cakep2 ya.apalagi yg cewek.hehe.kalo bisa sih mau daftar.bisa ga
ya.hehe
5:00 PM me: kayaknya kamu kekrusan deh On. kayak si Steffen
di jerman sini kan juga ada wamil, waktu steffen muda dulu dia ga
kepilih karena kekurusan hehehe. akhirnya dia bebas tugas deh
5:03 PM onie: oya? mungkin sengaja kurus biar ga kepilih.hehe.ga tau ya aku koksuka
liat gambar seragam tentara seluruh dunia.aku punya ngumpulin banyak
jenis helm tentara. mulai dari staalhelm jerman sampe adriane helm
prancis.
kalo ada duit aku pasti beli dan koleksi.
5:04 PM onie: emang di sana kursus apa,rol?
5:06 PM me: aku ta? ya kursus bhs jerman lah, masa kursus menjahit?!
e kamu ga ada blog ya? maen ke blog ku po´o
5:07 PM onie: ada.oke kesana. disuguhi apa kalo maen kesana?
5:10 PM me: mau apa? salju? enak kan tinggal bawa degan jd es degan hehehe
----------------------------------------------------------------------- 5 minutes
5:15 PM me: blog kamu apa On?
5:16 PM onie: lho kan di linknya blogmu ada.
5:17 PM aku lg baca2 blogmu. aku ada blog baru,tp blm dilaunching
surabayakotakita.blogspot.com
5:18 PM me: kapan launching-nya? pake potong pita sama tumpengan ga?
5:19 PM onie: nunggu lewat bulan suro.
me: huehehehe
onie: kamu ada makanan ga rol.aku laper banget nih.belummandi pula.
5:20 PM me: brarti blog lama ku hapus dari peredaran ya?
5:21 PM onie: yang mana yang lama?
yang infonie itu? biarkan saja.kasian ntar dia kesepian
5:22 PM me: as u wish de. biar keliatan temenku banyak juga hehehe
ups content blog nya kok ya buerat buanget to
5:23 PM blm makan ta? aku juga belum dan belum mandi pula hehehe
onie: iya itu.lagi sok nulis serius.padahal ga ada isinya. hehe.
5:24 PM aku sih pengennya artikel ringan2 aja tentang surabaya.
5:25 PM me: aku lagi kangen berat sama masakan indonesia nih!
5:26 PM mana ga bisa masaknya lagi!
onie: emang beli ga ada?
5:27 PM me: mau beli dimana? emang ada?! kalo ada mah dari kapan2 aku uda nongkrong
disana
5:30 PM onie: hehe.masa bikin cah kangkung ga bisa?
eh kalo blognya adikmu apa,rol?
5:31 PM me: kangkung nya sing ga eneng!
5:32 PM ya kalo cah sayuran aja si bisa, tapi kayak rendang, opor, semur, na
itu loh yang susyah!
5:33 PM http://kumauterbang.blogs.friendster.com/kumauterbang/
itu blognya nina
5:34 PM onie: kudoakan segera nemu restoran indonesia di jerman di deket rumahmu.
aminn.
5:35 PM me: ato aku buka sendiri kali ye, tinggal nyari tukang masak yg mau
dieksport ke jerman hehehe
onie: oke.aku masukin di daftar linkku.
5:36 PM nah itu lebih enak.ngajak pak jo aja.
5:37 PM utik sering cerita soal bandnya nina.jd pengen liat
5:38 PM me: oh iya dia uda jd local seleb tuh hehehe
so aa baru telp nanya mau dibeliin makan apa? dia baru pul kerja
soalnya
5:39 PM onie: aa steffen? minta beliin gudeg aja.
5:40 PM me: uda terus dia bingung gitu hehehe. dia pernah nyoba gudeg di solo trus
ga suka abis warnanya item sih hehehe takut tak racun!
onie: wah apalagi liat rawon ya.
5:41 PM kalo di yogya aku sering kangen makanan rumahan dan makanan jawa
timuran. makanan sini kebanyakan ga enak.
5:42 PM aduh rol sori banget aku belum bisa nambah linkblognya nina. lambat
banget nih jaringannya.
5:42 PM onie: tp udah aku simpan
5:44 PM me: oya bukannya disana enak2
5:45 PM onie: yg enak malah makanan solo.ya memang ada beberapa yg enak.
5:47 PM me: benernya si bisa aja aku usaha belajar masakan yg bersantan2 tp aa
steffen ga bisa tuh. suka si suka tp langsung mencret hehehe
onie: memang lain ya sistem pencernaannya.harus dibiasakan selama 10 tahun
tuh biar bisa makan santan. hehe
5:48 PM rol aku pamit dulu ya. udah kelamaan nih di warnet. dan maw makan.
5:51 PM me: ok deh kapan2 disambung2 lagi
5:52 PM it's been so very nice talking to u
kuangen banget sama semuanya
keep in touch
5:53 PM onie: oke.salam buat steffen.aku sampaikan juga salam dari carol untuk geri
ambon. beebrapa hari ini aku smsan sama dia.
5:54 PM me: gut.
have a nice day tough
e try to read mitch albo,. tau kan?
mitch albom
i want to know your opinion
5:55 PM onie: mitch albom yg nulis tuesdays w morrie?
5:56 PM me: genau
minggu lalu aku selesai baca itu. untung ga pas di kereta, soalnya aku
nangis dan jadi kangen sama semuanya
5:57 PM aku uda beli yang baru "for one more day" tp sekarang lg baca 11
minutes nya paulo coelho
onie: baca yang mana? five people you meet in heaven itu ya.
5:58 PM me: nope, tuesday w/ morrie
6:02 PM ok i'm off fella
gotta feed me hehehe
see you in some other time
onie: ya aku jg suka banget buku itu.hidup memang bener banget seperti yang
dicontohkan prof (bener ya)morrie; penuh pengharapan. dari novel itu ak
jadi paham kenapa Tuhan Yesus bilang kalo anak2 adalah empunya kerajaan
Allah (atau yang semacamitu)
oke carol.
6:04 PM me: tschüss
6:04 PM onie: aku pamit dulu ya.pareng.nuwunsewu. baik2 ya.

(this conversation is sponsored by Gmail.com)

No comments: