Saturday 12 May 2007

Janedonna

Akhirnya aku dapet mood juga buat update lagu di blogku hehehe. Kebetulan juga baru dapat kiriman lagu dari adikku dan kebetulan lagi sudah lama banget aku enggak denger suaranya. Kangen banget deh!!!

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketAku memang terlahir dari keluarga yang gila musik. Ya aku bilang gila karena papa mamaku juga senang banget sama musik bahkan dari kecil saja aku sudah terbiasa mendengarkan lagu-lagu di jamannya mereka. Pokoknya yang oldies-oldies gitu deh. Kenangan masa kecil sih kalau pas kita lagi ngumpul sore-sore sambil ngopi pasti de papa langsung pegang gitar dan genjreng sana sini bak pengamen (hehehe bukan maksud menghina lo, Pap). Walaupun lagunya oldies banget tetap saja kita terkagum-kagum. Sampai kita besarpun masih begitu, apalagi kalau pas mati lampu, langsung saja kita sekeluarga keluar ke jalan dan papa langsung beraksi dengan gitarnya. Hanya saja kali ini ada adikku yang cowok yang jadi sparing partnernya, dan berkat dia kita bisa juga mendengar lagu-lagu TOP 40. Nah kalau adikku yang cewek punya talenta suara yang bagus. Jadi kloplah sudah. Kalau aku mah backing vokal aja deh (jadi penari latarnya juga bisa kok hehehehehe). Alhasil penuhlah jalan di gang rumahku itu sama para tetangga dan anak-anaknya. Wah jadi kangen ya...

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketSo, balik ke JaneDonna. Band ini terbentuk di awal tahun 2005. Masih relatif baru sih ya, tapi jam terbang mereka lumayan loh. Sudah manggung dimana-mana, dari acara ulangtahun sweet seventeen sampe on air di radio. Not bad sih! performance bandnya juga asyik. Eh bukan berarti karena dia adikku trus aku jadi subyektif loh ya. Ini benar apa adanya hehehehe. Awal bandnya sih cuma terdiri dari 2 orang, yaitu adikku dan Adit. Tapi denger-denger sih sekarang mereka sudah terbentuk jadi full band, walaupun awalnya mereka selalu kesana kemari ngusung additional player hehehehe. Ya untuk yang mau tahu sejarah band ini bisa langsung klik di Janedonna.

Jadi buat yang mau denger suara adiknya Carol (ehem ehem ehem) bisa langsung klik aja di sidebar sebelah kanan ok. Buat Janedonna, teruslah berkarya dan bangunlah image yang selalu positif untuk local band dari Surabaya, terutama juga untuk band kalian sendiri. Support local band!!!

UPDATE NIH: atas permintaan pihak yang berwenang, aku harus memberikan keterangan yang lebih detil mengenai lagu yg ada di imeem-ku (sidebar kanan). Jadi lagu ini adalah lagunya Janedonna feat. Nanda dari band Radiff. So suara cowok yang sangat ber-karakter yang kalian dengarkan adalah suara dari mas Nanda, yang sudah bersedia membantu band Janedonna. Sekian dan terima kasih!

2 comments:

Anonymous said...

hidup band indie!!

*mantan kibordis band indie, yg skr juga masih menclak menclok bantuin band indie sang adik...*

..dan sekarang seringnya begaul sama mahasiswa indie,,,eh india ding :D :D

Ninis said...

Waaaahhh ... keren banget!!!
Ntar tak intip websitenya :D

Btw ... kamu pancen anak kurang ajar yo, Nduk ... huahahaha ... terutama ambek Papa :))
Diboti Papae, malah senengane nggodain .. awas kualat!! Wahahahaha =))