Wednesday 24 January 2007

Gak bisa tidur!!!

Malam ini merupakan malam ke-3 dimana aku ga bisa tidur. Gak tau juga kenapa. Aku sendiri juga bingung. Ya memang sih bukannya tidak bisa tidur sama sekali tapi tidurnya ga lelap, suka bangun-bangun gitu deh. Apa karena pengaruh cuaca ya? Eh jangan salah aku ini gini-gini merupakan alat pendeteksi cuaca yang bagus loh. Buktinya waktu mau Orkan itu aku sempet tujuh keliling kayak orang mabok gitu. Seharian badanku ga enak rasanya. Padahal tidak ada demam ataupun apa. Tahun lalu juga gitu, waktu cuaca mau masuk Frühling naik turun, aku yang ngerasain sampai kepala rasanya mau meledak.

Atau mungkin karena pengaruh bulan 'Suro', kalau orang Jawa bilang. Wah gara-gara baca blognya adikku jadi kepengaruh juga nih. Lagian emangnya pengaruh tanggalan Jawa sampai ke Jerman juga ya??? Well, pokoknya gitu lah. Malam ini gak bisa tidur, padahal juga udah baca novel sampai ngantuk-ngantuk tapi waktu mau dibawa tidur, jadi balik segar bugar lagi. Aneh bin ajaib!

So, aku nge-blog aja kali ya. Membahas masalah bulan 'Suro' (wadoh, kok balik kesitu lagi...gak mau ahhh). Tadi sempet ambil air di dapur dan menyempatkan diri melihat dunia diluar sana. Kalau dari Wohnung-ku diluar sana bisa kelihatan terang banget. Kayaknya lampu jalannya orange banget. Pas aku nengok ke bawah...walah...semuanya uda putih tih tih... Dahsyat memang. Sehari saja sudah jadi lautan salju. Cahayanya kelihatan terang sekali karena memang putihnya salju memberi pantulan yang bagus sekali warnanya.

Hm, ya udah coba aku melanjutkan baca novelnya sampai ketiduran (bagus kalau memang bisa sampai ketiduran hehehe). Lagian bukunya juga bagus kok. Punyanya Paulo Coelho, judulnya "Eleven Minutes". Highly recommended, guys!

No comments: