Tuesday 9 January 2007

Capek

Wah gila banget deh capeknya. Mulai Senin kemarin aku sudah mulai sibuk dengan kursus bahasa Jerman-ku. Kata siapa tinggal di luar negri itu enak? Wah hectic banget de pokoknya. Sudah 2 hari pulang pergi München, terasa banget deh capeknya. Besides I'm so not into the big city life. Meskipun seru juga kadang-kadang memperhatikan tingkah laku dan gaya orang-orang disana.

Mulai besok aku pindah ke kelas pagi. Ya permintaan khusus memang, dan untungnya diijinkan. Jadi jadwal kursus ku sekarang mulai jam 9 pagi sampai jam 12 siang. Bagus kan? Setidaknya aku gak perlu buru-buru keluar keluar kelas dan lari mengejar kereta biar tidak kemalaman.

Overall sih tempat kursusnya asyik banget, juga aku banyak dapat teman baru dari berbagai negara di penjuru dunia. It's very fun, isn't it? Tapi besok aku harus kenalan lagi dan adaptasi lagi dengan kelas baru dan guru baru. Hm moga-moga gurunya juga se-asyik guru di kelasku yang siang, dan juga teman-temannya. Yang terpenting semoga ada banyak pemandangan yang lebih menarik biar menambah semangat belajar begitu hehehe.

No comments: