Saturday 8 April 2006

On Vacation

Selama seminggu kedepan saya ijin cuti dari dunia per-blog-an. Buat pihak-pihak yang berwenang, terima kasih atas ijin dan perhatiannya. Buat teman-teman, tetap boleh kok meninggalkan sepenggal atau dua penggal kata di shoutbox saya kalau memang kangen sekali sama saya (saya ini ngangenin loh). Well, I'm on my vacation to Italy for a week. Besok pagi-pagi sekali saya dan Steffen akan berangkat dan perhentian pertama adalah Pisa. Disini kita akan bermalam selam 3 malam dan kita akan menggunakan waktu kita untuk mengunjungi (of course) Pisa, Florence, dan Genoa. Saya pun akan mengunjungi teman lama saya di Genoa (Hi Flo, can't wait to meet you!) Janjinya sih dia mau jadi tour guide but let's see. Soalnya dia juga lagi sibuk-sibuknya, barusan pindahan dari Milan to Genoa. Dari Pisa kita akan menuju Roma dan lagi-lagi bermalam selama 3 malam disini sebelum akhirnya pulang.

Hari ini saya resmi sakit flu. Hidung saya tak henti-hentinya mengeluarkan cairan (ups, sorry guys, but that's the fact hehehe) dan tenggorokanpun gatalnya bukan main. Suara saya pun perlahan-lahan tapi pasti mulai hilang dari jagad raya. Hm bolak balik saya nyanyi "aku wanita yang sedang jatuh cinta ohhhhh.." (bergaya ala Reza Artamevia. Btw, gmn kabarnya aa Gatot, neng Reza?). Steffen cuma bisa terbegong-bengong, kali dia juga mikir dalam hati: "I think there's something wrong about this woman! Run Steffen run...". Iya suaraku makin seksi aja jadinya hehehe maklum biasanya juga sudah seksi kok.

Hari ini kita sudah mulai persiapan. Steffen lagi pergi buat ganti ban mobilnya into those summer tyres dan sekalian dia juga nge-cek mobilnya. saya sudah siap dengan daftar belajaan makanan ringan dan minuman buat di perjalanan. Intinya biar ngirit abisnya hotel kita cukup mahal loh, maklum kan lagi libur Easter, so berbondong-bondong orang dari segenap penjuru dunia numplek blek di Roma. Umumnya sih mereka mau nyambangin eyangnya di Vatikan hehehe. Saya sendiri pun rencana mau ikutan misa di sana, itupun kalau kebagian tempat.

Well, setelah dipaksa Steffen untuk menghirup uap panas yang diberi beberapa tetes obat yang namanya Sanopin, saya merasa agak baikan. Jadi ini postingan terakhir sebelum saya cuti, dan setelah ini saya akan menyiapkan makan siang juga siap-siap untuk pergi belanja. Oh, I'm going to miss you all, guys. Shout it all for me, ok!!! Tschüs!

No comments: