Friday 7 April 2006

"Guten Morgen, Emirates..."

Beberapa menit yang lalu saya barusan saja menaruh gagang telpon yang sekarang berada manis disebelah kanan saya. Akhirnya penerbangan pulangpun sudah ter-confirmed. Meskipun bolak-balik orang-orang bilang kalau saya tidak perlu menelpon emirates untuk konfirmasi flight back saya, bahkan di website-nya Emirates juga ditulis kalau re-confirmation itu tidak perlu, tetep aja saya keukeuh telpon hanya sekedar untuk memastikan dan merasa lega. Sapaan ramah dan renyah yang terdengar, seorang petugas reservasi pria: "Guten morgen, Emirates..." Jadi inget waktu saya kerja di hotel reservation. Sayapun langsung menyahut: "Good morning, this is Caroline Limongan calling... Dan hanya dengan beberapa menit pria itupun menegaskan: "Ok, Ma'am, your flight's been set". And I said: "Thank you very much, good morning" Sayapun mengakhiri pembicaraan yang singkat antara Ingolstadt - Emirates representative office di Munich Airport terminal 1. As I hung up the phone, I asked myself, "Carol, are you ready to go home?". Yes, I guess I have to, right?! At least I have faith that I'll be back soon and live happily ever after. The end.

No comments: