Tuesday 23 May 2006

Maaf

Akhirnya sampai juga saya di Surabaya yang panas terik ini. Sebelumnya saya minta maaf kalau sudah cukup lama blog saya ini sempat terbengkalai. Saya saja sampai kaget kaget waktu buka, lha kok jadi kacau balau begini hehehe. Maaf ya kalau cutinya lama juga. Mohon maklum lah kalau di Indonesia sini saya memang rada susah mau online. Sebenarnya sih dirumah bisa tapi berhubung fasilitas yang instan itu ternyata kecepatannya jauh dari “instan”, selain itu juga penggunaannya harus rela antri dengan adik terkecil yang lagi sibuk-sibuknya perlu internet untuk tugas akhirnya.

Jadi sekali lagi saya minta maaf ya, kalau untuk update blog sementara ini saya cukup jatuh bangun hehehe. Ya kalau bisa pasti saya sempetin-sempetin. Akalnya sih, saya tetap menulis setiap kali saya mau dan sempat menulis. Datanya saya save di laptop kesayangan (meskipun sudah rada bobrok hehehe) dan juga saya back-up ke dalam flash disc saya. Nah, flash disc itu tadi yang saya bawa kemanapun saya pergi dan setiap kali saya bisa nge-net pasti langsung saya posting.

Semoga teman-teman bisa maklum ya, dan kalau kalian baik hati pasti mendoakan saya cepat kembali lagi ke Jerman, supaya bisa rajin posting hehehe. Buat teman-teman saya yang bisa menggunakan fasilitas internet di kantor, saya sarankan kalian untuk bersyukur setiap hari hehehe. Salam buat Jeng Tyka dan Mbak “Budhe”-ku tersayang. Kapan nih mau ketemuan?

No comments: