Wednesday 1 August 2007

Terbengkalai

Sebelumnya minta maaf kalau postingan kali ini bebas foto, berhubung juga gak ada foto, juga lagi males foto-foto apalagi upload foto-foto hehehehe.


Yang aku maksud dengan judul diatas adalah non-aktifnya blogku belakangan hari ini. Yah aku sih gak mau kasih alasan yang bermacam-macam, tapi sharing aja ya sambil cerita gitu hehehe.

Beberapa hari ini aku merasa tidak se-fit biasanya. Awalnya aku rasa memang karena cuaca yang gak jelas maunya trus ketambahan lagi aku sempet makan margarine yang kadaluarsa. Wah sempet bikin heboh deh. Aku diwanti-wanti sama keluarga Steffen untuk lebih berhati-hati, khususnya produk susu karena ada virus yang berbahaya bernama Salmonella.

Maklum deh yang namanya Carol ini, semua yang bisa dimakan ya dimakan. Buah busuk ya dipotong sedemikian rupa dan dimakan sisanya yang tidak busuk. Begitupula dengan roti dan makanan-makanan lainnya hehehe, bahkan racunpun kalo memang enak yo di-emplok wae....hehehehe. Pokoknya aku ini bener-bener omnivora sejati deh.

Nah peristiwa keracunan karena terlalu rakus itulah yang menyebabkan aku kena diare. Sampai sekarang saja rasanya perut ini gak enak banget. Kayak orang kena maag gitu deh tapi kadang-kadang mules, tauk deh...gak jelas emangnya. Gak makan ya laper tapi kalo udah makan perut ini rasanya gak enak semua.

Menurut diagnosaku sendiri nih, memang sempat aku diare kan karena keracunan margarine, trus sakit perut sampai sekarang ini disebabkan juga karena kepikiran
tentang studiku. Karena sampai sekarang aku belum juga dapat jawaban, apakah aku diterima atau ditolak mentah-mentah hehehe. Tadi barusan saja aku telpon kesana, kata sekretarisnya dalam minggu-minggu ini kemungkinan aku akan dapat surat cinta dari Uni. Yah marilah kita berdoa semoga saja surat cintanya membawa kabar baik dan bukan kabar buruk hehehe.

Nah kalau mau dibuat grafik, kayaknya titik terendah kesehatanku itu jatuh pada tanggal 29 Juli. Nah itu rekonstruksi kejadiannya seperti ini: hari Sabtunya aku nginep di rumah mama papanya Steffen. Cuaca hari itu memang tidak bersahabat tapi oh tapi kita semua keukeuh untuk "grillen" (acara barbeque gitu deh) di kebun belakang rumahnya, walaupun anginnya sak guede bajak. Abis makan pun kita tetap duduk-duduk di teras belakang sambil ngobrol. Ya sempat masuk sebentar ambil jaket karena makin malam makin dingin. Tidak terasa itu sampai jam 12 tengah malam. Akhirnya kita memutuskan untuk tidur.

Besok paginya aku bangun sudah merasa tidak enak badan. Diagnosaku lagi nih kayaknya sih masuk angin. Saking aja kan gak enak jadi aku kuat-kuatin deh. Nah abis sarapan kita duduk lagi di teras belakang dan lagi-lagi cuacanya mendung, juga berangin. Siangnya nih aku makan sampai benar-benar kekenyangan. Ya maklum nih si Carol kumat rakusnya hehehe berhubung mamanya Steffen ini pinter banget masak hmmm yummy...Rinderbraten sama rotkohl dan juga klöße...hmm sehr sehr lecker.

Sorenya pulang sampai rumah aku langsung tergolek lemas. Perutku serasa kembung, pokoknya semua badan gak enak rasanya. Aku coba minum teh hangat biar perutku terasa mendingan eh bukannya mendingan malah tambah kembung perutku...repot deh. Nah di tengah-tengah keputusasaan itu akhirnya aku langsung ambil salep Vicks beserta koin kerokan yang aku bawa dari Indonesia. Tanpa ba bi bu aku mulai melancarkan serangan ke sekujur badanku...ya pokoknya sebisa mungkin tanganku meraih hehehe. Punggung, tengkuk, leher, dada semua rata kuserang.

Hasilnya??? Keesokan harinya aku merasa lumayan enakan tapi oh tapi...beberapa bagian tubuhku membiru karena memang kemarinnya aku kerok sampai merah. Alhasil badanku sakit semua kayak orang abis kalah tinju hehehehehe...oalah mak...piye toh iki???

4 comments:

Ninis said...

Oalah alah Nduk :( Kasihan kamu, sakit kerokan sendiri ... coba deket, tak kerokin plus pijetin dikit2 deh :) *secara aku gak ahli mijet, jadi ya dikit aja :D*

Racun2 mbok makan??? Astaga *speechless* Hahahahahahhh :))

Semoga semua berkahir dengan happy ending yah *hugs*
Pelan2, satu2, en jangan makan banyak2 sampe kekenyangan ... hihihi :D

Good luck for your study & yang kita omongin di telfon ;) :)

Nunung said...

waduh Carol, kecian.....ya udah banyak istirahat, mudah-mudahan cepet sembuh dan jangan banyak mikir, pasti surat dari Uni hasilnya ok, yang penting doa

Vania said...

ikut sedih koq sakit seh...kaya mba Ninis, coba cedek karo aku mba..tak kerok i...
moga2 lekas sembuh...aku yo lagi nunggu surat cinta teko Uni...

Johannes Krauser II said...

...Vicks Vaporub is OK. Asal jangan bawa balsem geliga aja.. Itu bukan buat manusia...
Brrr...
:D