Friday 10 August 2007

oh HAPPY DAY!!!

Itu adalah status YM ku hari ini, karena memang hari ini aku lagi senang banget. Surat cinta yang aku tunggu-tunggu selama ini akhirnya dateng juga. Hasilnya aku diterima...hore hore hore...

Pagi tadi aku terima surat dari Uni beserta pengumuman diterima dan juga beberapa lembar form yang perlu aku isi dan kukirim kembali ke Uni. Wah pas Ibu Post tadi pagi nge-bel, aku udah senang sekali, padahal juga belum tahu ketrima apa enggak. Cuma ya setidaknya aku udah gak deg-degan nungguin hehehe.

Langsung aku duduk di dapur dan segera aku buka amplop coklat itu. Suratnya pake bahasa Jerman, tapi aku langsung liat satu kalimat yang menyatakan kalau aku ketrima. Selanjutnya aku ngambil kamus untuk membaca secara keseluruhan hehehehehe. Pertama telpon Steffen dan kedua telpon keluarga di Indonesia. Wah lega banget deh setelah sempet stress juga untuk pendaftaran dan segala macam hal yang tak terduga, akhirnya aku bisa melanjutkan studiku disini. Fiuh...padahal sempat pesimis juga lo.

Sekarang aku harus bersibuk ria ngurus surat-surat, perbarui pasport dan perpanjang visa. Wah berarti aku bisa dapet visa student untuk 2 tahun dan artinya lagi mulai Oktober aku sudah mulai masuk kuliah. Rencana-rencana kedepannya juga sudah dibuat dan semoga saja semuanya berjalan lancar. Satu masalah terselesaikan dan aku siap menghadapi masalah selanjutnya hehehehe ich bin eine Kämpferin.

6 comments:

Nunung said...

Selamat ya Carol, akhirnya diterima di Uni....lega deh sekarang...

Johannes Krauser II said...

Congratzzz...
Makan-makan dwong/
^_^
^_^

Anonymous said...

Congrats ya Carol
belajar yang rajin..biar cepet lulus;)

r3 said...

Congrats Jeng... enaknya jadi student lagi.... Semoga cepet lulus...!

Theresia Maria said...

Selamat Carol, doa2mu terkabul...sukses yach!

Ninis said...

SELAMAT! :)

Semoga sukses & selalu tegar yah :)

Studi apa, Rol?
Btw, aku juga pengen sekolah lagi, tapi gak tau mau di bidang apa :D