Tuesday 6 March 2012

Reuni SMA

Salah satu alasan kenapa aku mau pulang Indonesia bulan Juni adalah Reuni SMA. Sudah 14 tahun berlalu sejak terakhir kali pakai seragam kebesaran SMA dan rasanya kangen juga kumpul sama teman-teman SMA dan menggila.

Yah sudah ditetapkan tahun ini bulan Juni bakal diadakan reuni hanya untuk angkatanku saja, karena itu dari awal tahun aku sebenarnya sudah berencana untuk sekalian pulang kampung di bulan yang sama. Tapi apa daya, semuanya batal dikarenakan berbagai alasan yang membuat kita memutuskan untuk tidak pulang (lagi) tahun ini.

Setiap kali kalau aku lihat kalendar selalu kebayang bisa pulang ke rumah ketemu keluarga dan juga hadir di acara reunian, ketemu teman-teman lama semasa SMA. Dan rasanya hari adalah puncak dari segalanya.

Semalam aku mimpi ketemuan sama teman-teman SMA dan ikutan sibuk di acara persiapan reuni. Mimpinya itu begitu jelas sampai-sampai seharian aku masih kebayang-bayang muka2 teman-teman lamaku yang kulihat di mimpi. Ah kerja juga jadi ga mood tapi mencoba untuk tetap semangat. Ugh pengen pulang...pengen bangettttt...

"I just wanna be OK, be OK, be OK. I just wanna be OK today!" ( Be OK - Ingrid Michaelson)

No comments: