Wednesday 5 March 2008

Cerita Kesibukan

Rencananya tahun ini mau mencoba untuk posting di blog dalam dua bahasa. Wah, ribet juga deh. Setelah dipertimbangkan banyakan ruginya daripada untungnya. Pertama, banyak orang-orang tak diinginkan yang bisa mengakses dan membaca blog ini, jadinya aku juga harus mikir-mikir kalo misalnya mau ngomongin teman kuliah atau mungkin sekedar nggosipin dosen-dosenku:-S. Repot kan??!! Ruang nggosipnya jadi terbatas dong, kan ga enak tuh. Jadi kuputuskan untuk posting dalam Bahasa Indonesia saja. Yah gini ini deh aku, suka banyak maunya. Wong posting pake 1 bahasa aja maju mundur ga rajin eh ini mau pake Inggris pula, which means double work hehehe.

Dibalik sibuk mikirin postingan belakangan ini lagi sibuk juga mikir mau ganti skin blog. Tapi setelah sibuk browsing sana sini cari ide akhirnya aku putuskan untuk tetap saja deh paling ganti warna dan foto saja. Atau mungkin ada teman-teman yang iseng mampir dan mau menawarkan jasa untuk membuatkan skin khusus untuk blogku ini???:P

Hari ini dengan semangat '45 B-)aku sibuk ngutak-ngatik blogku yang akhirnya kembali berwarna biru (tapi dulu biru gelap ya). Aku pilih warna agak bright untuk menyambut musim semi yang segera tiba dan bersiap2 untuk musim panas yang cerah ceria hehehe. Diberi hiasan dikit di pojok kiri untuk blog-titlenya. Self-made loh dan sebagai korban adalah majalah2nya Steffen, suamiku. Pulang kerja dia akan kaget menemukan majalahnya bolong-bolong hahahaha:)). Tidak apa-apa karena kreativitas harus tetap nomer satu, betul kan? Masih mau lanjut sih benernya ngutak-ngatik tapi so far sampai sini dulu deh. Nanti kalau ide baru dibagusin lagi.

No comments: