Wednesday 7 November 2007

Dukung Sondoro!!!

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Aku barusan saja dapet email di milis salah satu perkumpulan mahasiswa Indonesia di Jerman. Aku baca tentang Sandhy Sondoro, salah satu anak Indonesia yang bermukim di Berlin.

Inti dari email itu, malam ini di salah satu channel TV di Jerman, Pro7 (Pro Sieben), tepatnya pukul 23.15 akan ada acara yang namanya TV Total. Acara ini cukup beken di Jerman dan dipandu oleh Steffan Raab. Nah di acara ini Sandhy Sondoro bakal tampil sebagai salah satu kandidat SSDSDSSWEMUGABRTLAD. Acara ini semacam Indonesian Idolnya Jerman.

Buat teman-teman yang tinggal di Jerman bisa nonton nanti jam 23.15 di Pro7 dan ikutan dukung Sandhy Sondoro melalui sms. Buat teman-teman lainnya bisa bantu dengan doa deh. Bagus juga kalau Sandhy bisa ikut mengharumkan nama Indonesia. So biar dunia ga cuma denger yang jelek-jelek aja tentang Indonesia.

Yang mau liat profilenya Sandhy Sondoro lebih lengkap bisa coba akses Myspace-nya atau coba akses YouTube. Memang keren banget suaranya, pokoknya membanggakan sekali deh.

3 comments:

Ninis said...

Waksss ... telat! :(
Gak pernah apdet niiiiy ... Sibuk bulan madu ya ;)

Theresia Maria said...

Lah kalo ini kita juga dukung...

Carol, lama juga gak saling mampir. Gimana studimu?

Anonymous said...

Hehe, Carollll, aku nonton dia nyanyi lagu jazz kan ya, keren abiezzz!! Duh, dulu aku udah curiga sih dari namanya kok mirip nama2 Indonesia, ahh if i know, aku akan sms.. sayang aku telat tahunya..

Thx infonya say..

Tina
http://journey.zeventina.com