Monday 18 June 2007

Erics Geburtstag am 17. Juni 2007


Ini dia si Eric yang hari Minggu kemarin ulangtahun yang ke-3. Wah dia senang sekali karena dapat hadiah banyak. Dari mamanya dia dapat bak truk (itu yang dia dudukin), trus dari oma opanya (papa mamanya Steffen) dia dapet gawang buat main sepakbola, dari aku dan Steffen dia dapat seri lainnya DVD Maulwurf dan masih banyak lagi buku cerita dan mainan-mainan lainnya sebagai hadiah. Makanya dia begitu lihat aku datang langsung seru soalnya ada teman main hehehe. Bayangin aja, saking senangnya masa aku disuruh naik ke bak truknya itu juga. Dan terjadilah percakapan ini:
Eric: "Karolina, du kannst auch hier sitzen". (Carol, kamu bisa juga duduk disini)
Carol: "Es geht nicht, das ist so klein für mich". (Gak bisa, itu terlalu kecil buat aku)
Eric: "Nein, nicht klein. Du kannst auch mitfahren". (Enggak, gak kecil. Kamu bisa ikutan juga kok)
Carol: "Es geht nicht, Eric, ich bin zu groß". (Gak bisa, Eric, aku terlalu besar)

Perdebatan pun terjadi dan dia tetap ngotot, sampai akhirnya jurus terakhirku ku keluarkan yaitu "jurus mengancam" hehehehe. Aku pun berdiri diatas bak truk itu dan memperagakan bagaimana jadinya sambil berkata:
Carol: "Schau mal, ich will kaputt machen". (Lihat deh, tar aku bisa bikin rusak loh)
Akhirnya diapun nyerah hehehe. Takut juga kali ya???

Hari itu kita makan Schnitzel dan Asparagus. Kali ini aku bebas tugas di dapur soalnya sibuk mainan sama Eric. Hari itu dia gak bisa ditinggal. Baru bentar bantu goreng Schnitzel dia sudah jadi mandor di belakangku.
Eric: "Kommt, Karolina, spiele mit". (Ayuk, Carol, main bareng)
Carol: "Ja, gleich, wenn ich fertig bin". (Ya, bentar, kalau aku sudah selesai)
Eric: "Wann bist du fertig?". (Kapan kamu selesainya?)
Carol: "Ja, gleich, ok". (Ya, bentar, ok)

Akhirnya gantian aku yang menyerah, aku pun pamit meninggalkan pekerjaanku di dapur dan kembali ke kamarnya Eric. Yang lainnya cuma bisa ketawa-ketawa aja ngeliatin tingkahku sama Eric. Sedangkan mamanya Eric, Katrin, cuma bisa ngeledekin aku, katanya: Kayaknya kamu sudah cocok punya anak deh, Rol. Akupun cuma bisa senyum-senyum pahit.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ini aku bersama Eric. Sibuk mainan nih ceritanya. Hehehe jadi inget masa-masa jadi guru playgroup dulu deh.



Kelar makan, kita berleha-leha di Balkon. Menikmati pemandangan dan cuaca yang cerah. Kebetulan juga si Katrin ini tinggal agak di pelosok desa. Kalau dari Ingolstadt sekitar 30 menit lah naik mobil. Tidak terlalu jauh sih. Aku suka sekali sama suasananya. Udaranya bersih dan rumah-rumahnya terbuat dari kayu. Akupun bisa santai karena Eric sedang tidur hehehe.


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Sekitar jam 3 sore kitapun menikmati kue ulangtahun. Eric pun bangun langsung cari-cari aku. Pake acara ngumpet-ngumpet segala sih hehehe, tapi bukan dengan maksud menghindar, aku cuma pengen nggodain dia aja hehehe. 3 lilin ulangtahun dinyalakan dan diapun langsung meniup semua lilinnya dengan semangat. Horeee...Alles gute zum Geburtstag, mein Liebe Eric.

1 comment:

Ninis said...

Anak seumur Eric *seumur Florianku juga* emang lagi seneng2nya NGAJAK maen. Aku kadang sampe poseng kalo dia dah ngajak maen & ngomong ... unbreakable .. hehehehe ..
Kapan dong, Tante Carol maen ama Florian ;) *biar Mamanya Florian bebas tugas...hihihi*